16 Agustus, 2013

See you next summer!

Yap! Ini last post gue. Besok-besok lg gue gabakal ngepost lg di blog karena.........udah kelas 3. Gue harus fokus sama kelas 3. Karena kelas 3 ini masa-masa yang paling menentukan buat masa depan gue:') Jadi harus menjadi prioritas pertama gue.

"You have to leave your comfort zone to grow"

Karena gue harus meninggalkan zona aman gue, jadi gue gaboleh lg kena k-pop disease-_- gue bakalan stop nyari2 foto atau video ttg abang Kyungsoo. Gue juga bakalan stop nonton drama korea. Pokoknya gue harus memanfaatkan sisa waktu kelas 3 ini supaya mimpi-mimpi gue tercapai.

"I have many dreams. My job is making it come true."

Mimpi gue atau cita-cita gue itu:

  1. Dapet FTI ITB/ Tek.Industri UI
  2. Dapet scholarship ke Jepang/Malaysia/Singapore
Selain itu, masih banyak bgt mimpi2 gue yang harus gue capai. Doain gue ya supaya mimpi2 gue tercapai:) Amiiin. Yang baca blog gue mudah2an mimpi2nya tercapai juga! Amiiiin! Kita akan bertemu lg setelah gue selesai kelas 3, mungkin abis graduation #eaaa

 "You have to sacrifice something, to get something"


SEE YOU NEXT SUMMER, PEOPLE!

Tidak ada komentar: